Wednesday, January 05, 2005

there are still bad news out there

This article just killed me. It just killed me.

4 comments:

mellyana said...

emang deh, kasus ini bikin sedih dan bikin marah, loh, bie. hari ini gue baca di kompas, kekuatiran yang muncul atas bantuan kemanusiaan yang dianggap sebagai tsunami kedua, isyu hutang dengan lembaga donor sampai isyu korupsi atas dana bantuan. kita berdoa aja untuk yang terbaik buat Aceh dan Sumut ya, bie.

Bie said...

Iya Mel, gak ngebayang deh orang2 itu hatinya ada di mana.. Udah digade'in kali ya seribu tiga. Hehehe..

Sekarang yah gue kerjain aja apa yang bisa gue kerjain sekapasitas gue, sambil jangan lupa berdoa.

novi said...

Lho bukannya kita dah setuju, there is no such thing as a free lunch. Without any exception.

Ya gitu deeee....

Mike said...

Well, it's not human anymore. Infact the term adoption has brought another traumatic experience in the public now, since they are too many people who take advantages.