Monday, October 04, 2004

a small thing in the big world

This weekend, I again performed two performances (well, it's 4 actually, but 2 events) . First one, di tengah-tengah mall. Huahahaha.. Mallnya bagus sih.. Alstertal-Einkaufszentrum namanya. Sepanjang pertunjukan pertama, ada satu orang yang selalu bikin eye contact sama gue.. Duh.. terus pas beres tiba-tiba dong dia menghampiri dan dengan rapihnya ngomong "Sprechen Sie Deutsch?" dengan sukses gue bilang "Sehr bischen." Huahahaha.. Gak tau itu kalimat ada di bahasa Jerman atau nggak..

But anyway, he was interested in buying a Gong for himself at home.. Buat apa ya? Kayaknya yah cuman buat seneng-seneng aja. Anyway, 2 performance lain sangat menyenangkan. Yang terakhir dong.. ada 2 anak kecil yang ngajarin gue bahasa Jerman. Huahahaha.. Sip deh pokoknya. Pulang-pulang ditraktir makan lagi. Hehehe..

And then on Sunday, I performed in this museum. It turned out ternyata di Museum für Völkerkunde ada Tag der offenen Tür. Hmm.. coba gue tau lebih dulu, jadinya kan bisa ngundang khalayak buat dateng. Anyway, konsep acara menarik juga.. dan membuat gue berpikir..

Gilaaa.. gue bener-bener gak ada apa-apanya dibanding dunia yang luas banget ini. Terus lagi jadi mikir, kalo misalnya gue itu lahir di tengah-tengah suku Maori gitu misalnya. Terus gue gak kesentuh peradaban.. Mungkin gue ya hidup dengan leyeh-leyeh penuh sukacita kali ya.. Gak tau hecticnya dunia, malesnya konflik-konflik dan sebagainya dan sebagainya..

Hrrr.. but anyway, I love life sih, auf jeden Fall.. Hehehe..

-----------------

Nobody's perfect. I am nobody

No comments: