Tuesday, November 01, 2005

YES!! Finally, baby!!

Current books read: American Gods by Neil Gaiman - music in ear: Into the Woods by Stephen Sondheim - watched dvd: Grease




Update: Tuh, kan... :-((((

4 comments:

Charlie Hendrawan said...

wah gue belon lama pdhal penasaran sudoku itu apaan (kayanya kok menarik gitu), sementara elo dah expert gini kayanya ;D

Bie said...

Heh! sembarangan.. Gue tuh gak expert2, makanya seneng banget at least udah berhasil di bawah 5 menit.

Kalo dah expert 2 setengah menitan kali ya.. Atau kelewatan stasiun kereta

(sorry inside joke..)

Gets said...

Ih lebaran2 kok masi sempet sih maen sudoku.. disana blom ya? gue 7:31..hiks! On my defense, I was using different method.. sayang kita belom bisa berbagi tips n tricks like we did with Flo.. huahuahua..

Bie said...

iya geegee.. liat dong itu kan 3 November waktu Australia. Heuehuehhee..

Maybe I should start to develop different method than this one..