Thursday, September 02, 2004

time to come out of shell :)

Okkaay... It's September, and this month.. I'll be writing this blog in my mother tongue language.. Bahasa Indonesia. Hahaha.. Coba-coba ah, kali aja bisa lancar juga..

Bulan ini sepertinya gue akan mengalamin banyak hal. Selain gue tidak latian gamelan sebulanan ini (hmm.. either I'ma miss it or love it), gue juga rutin dong ke latihan paduan suara (that's a certain love it), Studienarbeit mulai - mungkin scary, dan the Apprentice 2 starts on 9th. Hehehe..

Okkay, September dimulai dengan sesuatu yang gak terlalu istimewa. Hari Rabu. Apaa coba. But anyway, hari Rabu berarti hari latihan paduan suara. Hurree.. Hari ini juga, gue diundang sama Mbak Dyah buat dateng ke rumahnya. Dia bilang, dia punya sort of open house di rumahnya gara-gara konser kemaren di rumahnya eh di Musikhalle suxes. Ukuran dia la ya..

Went there by myself, abisan gak tau mau ngajak siapa. Bayangin. Gue dari gym sebelom berangkat ke Mbak Dyah.. Which was kemungkinannya gak ketemu siapa-siapa dong. Udah gitu, gue gak tau siapa yang tau Mbak Dyah.. Si Bule gue gak tau kontaknya. Ya sudahlah pergi sendiri aja. Dengan nekat nyari Martinistrasse 22. Hehehe..

Dari gym.. naek bis (14 S Harburg Rathaus).. naek kereta (S3 Jungfernstieg - U1 Kellinghusenstrasse).. naek bus (22 Eppendorfer Markt), dan jalan kaki (Martinistrasse 22). Guess what.. GUE NYASAR!! Huwwwaaa.. bingung, panas, sedih, panik, BT. Hehehe.. Panik doang sih, soalnya kan gue musti cabut lagi sesegera mungkin ke paduan suara.

Sumpah abis turun dari bus bingung banget nyari belokannya. Udah gitu gue agak-agak sial pula. Jadi gue pertama belok di belokan yang salah (thanks to the cute creature that I stalked, tee hee hee), begitu sadar, nyoba cari belokan yang bener, terus jalan di sisi jalan yang salah, dan anehnya kayak di Sudirman, pembatas jalannya dipagerin. Huwwaa.. Muttteeerrrr jauh, hanya buat ngeliat nama Bewohner di apartemen no. 22 gak ada Mbak Dyah. Jebweewww..

Mikir lagi.. Coba-coba berteori, kalo jalan ini bukan Martini, berarti jalan itu yang Martini. Hopefully bener.. Dan akhirnya bener juga. Phew.. Got up there, chit chatin'.. Muakannn!! Hahaha..

Ketemu sama 'Mutti'nya Mbak Dyah.. hehehe.. Papasan sama Mbak Mila on her way out, dan makan dengan puas. Pas makan, nemenin Muttinya Mbak Dyah ngobrol.. Wuih.. She got a LOT to talk about, dude.. Anyway she complimented my English again and again, but, get this, dia bilang cara gue ngomong Inggris seperti orang Jerman ngomong Inggris. Hehehe..

Di tengah ngobral ngobrol, bel berbunyi (ya ampun bahasanya) ternyata.. Agus dan Maulana! Kok gak bilang-bilang sih mau ke sini juga? (Jelas-jelas gue yang gak bilang-bilang).. Ngeliat jam tangan, dan shock ngeliat udah jam 7 kurang 5. Huwwwaaa.. I must be get goin.. Buru-buru pamitan sama orang-orang, lari nyari bus ke Kellinghusenstrasse..

Dari Eppendorfer Markt ke Reeperbahn such an amazing race.. Missed the supposed bus. Bingung nyari gantinya. Soalnya kalo nunggu bis berikutnya pasti telat. Akhirnya ke Kellinghusenstrasse, dan milih-milih ke Jungfernstieg dan terus relay ke Reeperbahn, atau ke Landungsbrucken terus relay ke Reeperbahn? The latter might be better, jadi gue ke Landungs pake U3..

Gue dateng latihan telllaaatt.. Huuhuuhuu sedih deh.. Mudah-mudahan ini yang pertama dan terakhir kalinya gue telat. Yess.. Determined!!

Latihannya seperti biasa, menyenangkan.. Must break the ice the next time.. Biarpun hari ini dah lumayan, tapi minggu depan musti lebih open. Hehehe.. Bajunya kali ya.. Hahaha.. Dapet lagu baru, langsung rangking paling buncit. Nyebelin. Huh. Mana yang laen udah bisa pula lagunya. Bukan maen.. Tapi tetep seneng deh..

Pulangnya jalan ke S Bahnhof bareng Hana, who speaks really good German. Iya lah.. Back at home late, tidur, dan.. sampai besok..

No comments: